Kajari Batang: Kejaksaan Bisa Jadi Garda Terdepan dalam Penegakan Hukum

BATANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59 dan HUT ke 19 Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batang melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kadilangu, Kelurahan Kauman, Batang, Minggu (21/7).
Sebelum tabur bunga, diawali dengan upacara singkat yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batang, Nova Elida Saragih, diikuti segenap jajaran termasuk Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) di pelataran TMP setempat.
“Sebelumnya kami telah melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) ke XIX Tahun 2019. Antara lain mengunjungi panti sosial, mengunjungi rumah-rumah para purnaja. Juga bekerjasama dengan PMI dalam melaksanakan bedah rumah warga yang roboh akibat dihempas angin, dan gerakan donor darah. Semoga darah yang kami sumbangkan akan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Kajari Batang, Nova Elida Saragih, kepada wartawan usai melakukan tabur bunga.
Dikatakan lebih lanjut, dengan dilaksanakannya bhakti sosial, ia berharap Kejaksaan bukan hanya berkiprah dalam penegakan hukum, tetapi bisa hadir di tengah masyarakat.
“Kami juga merupakan insani, yakni manusia yang memiliki harapan, bahwa Kejaksaan bisa menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum, khususnya di Kabupaten Batang,” pungkas Nova Elida Saragih.

author
No Response

Leave a reply "Kajari Batang: Kejaksaan Bisa Jadi Garda Terdepan dalam Penegakan Hukum"