Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Batang menyampaikan pemaparan pada Tim Penilai Nasional Reformasi Birokrasi Kemenpan RB secara Virtual dalam rangka Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Batang yang dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 26 November 2021 di Aula Kejaksaan Negeri Batang.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Batang Ali Nurudin, SH,. MH. didampingi oleh Ridwan Gaos Natasukmana, SH. sebagai Ketua dan Sri Wulandari SH Sebagai Sekertaris, Ketua Koordinator 6 Area Perubahan dan  Agen Perubahan serta yang disaksikan secara virtual oleh Kabag Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI.

Untuk diketahui pada tahun sebelumnya yaitu pada tanggal 21 Desember 2020 Kejaksaan Negeri Batang telah berhasil mendapatkan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Sehingga diharapkan pada tahun 2021 Kejaksaan Negeri Batang bisa meraih peningkatan predikat yaitu WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021"