Kajari Batang Yang Baru Dipimpin Oleh Nova Elida Saragih, SH

BATANG – Kepala Kejaksaan Negeri Batang, resmi beralih pimpinan dari Edi Ermawan, SH.Mh ke Nova Elida Saragih, SH. Hal ini telihat dalam acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batang di Pendopo Pemerintah Kabupaten Batang, Senin (9/10).

Acara pisah sambut kajari Batang dihadiri Bupati Batang Wihaji, Wakil Bupati Batang Suyono, dan Forkopimda, ketua Mui kabupaten Batang dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daearah (OPD) dilingkungan Pemkab Batang, para camat se Kabupaten Batang dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Batang.

Edi Ermawan dalam sambutannya mengatakan saya dinas di Kejaksaan Negeri Batang kurang lebih selama 1 tahun 5 bulan, selama saya tugas di batang mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan di bapak ibu saya pribadi mohon maaf.

Tentu selama saya melaksanakan tugas di kejaksaan negeri batang bahwa forkopimda ini sangat kompak, apabila ada permasalahan selalu kita diskusikan. Saya selalu sampaikan kepada seluruh kepala OPD, dan para camat serta para Kades tolong melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan bekerja sesuai dengan Tugas pokok dan fungsinya ujar Edi Ermawan.

Saya sekeluarga mohon ijin dan mohon pamit dan mohon doa restunya karena saya melaksanakan tugas sebagai Asisten tindak pidana khusus (Adpidsus) pada kejaksaan tinggi Kepulauan Bangka Belitung tandas Edi Ermawan.

Nova Elida Saragih, SH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Batang yang baru dalam perkenalannya mengatakan sebelum tugas dibatang saya bertugas  sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Banyumas jadi saya masih tetap di wilayah hukum Jawa Tengah.

Saya bertugas di Banyumas hanya selama dua bulan dan semoga saya bertugas dibatang ini tidak hanya hitungan bulan akan tetapi tahun minimal sama dengan kajari batang yang sebelumnya ujar Nova Kajari Batang yang baru.

Beliau berharap kehadiran saya di batang ini bisa diterima dengan baik, saya bertugas di batang tidak punya niat untuk menakut-nakuti seperti jaman dulu, yang pasti kita akan menciptakan aparatur yang bersih. Bahwa kehadiran saya di Batang ini bisa bersinergi dengan seluruh instansi vertikal dan horizontal.

Saya siap untuk membantu kegiatan pembangunan di kabupaten Batang khususnya bagaimana kita menciptakan pemerintahan yang baik sehingga tidak terjadi penyimpangan dan perbuatan melawan hukum kata Nova.

Bupati Batang Wihaji berharap kita semua taat pada aturan yang ada, salah satunya melalui pencegahan dulu atau supervisi dulu seperti halnya kepala desa agar tidak melanggar hukum termasuk kita.

Beliau berharap kita memiliki semangat yang sama agar kita semua selaku pelaksana teknis dalam program kegiatan yang di biayai oleh anggaran APBD yang itu untuk rakyat, oleh karena itu kita sama-sama untuk menegakan aturan berdasarkan undang-undang dan aturan lainnya.

Ucapan terimakasih kepada edi ermawan atas pengabdiannya selama 1 tahun 5 bulan tugas dibatang, yang telah membantu kami di batang dalam hal penegakan hukum sesuai dengan Tupoksinya. Dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Adpidsus di Provinsi Bangka Belitung tandas Wihaji

Dan kami ucapkan selamat datang kepada ibu Nova Elida Saragih selaku Kajari Batang yang baru kami berharap bisa sinergi dengan pemerintah daerah batang ujar Wihaji.

Edi Ermawan, SH,MM sendiri di mutasi menjadi Asisten tindak pidana khusus (Adpidsus) pada kejaksaan tinggi Kepulauan Bangka Belitung, kemudian Kajari Batang yang baru Nova Elida Saragih, SH sebelumnya bertugas menjadi Kajari Banyumas.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kajari Batang Yang Baru Dipimpin Oleh Nova Elida Saragih, SH"