KEJAKSAAN NEGERI BATANG LAUNCHING LAYANAN TILANG DRIVE THRU

Untuk mengurangi penyebaran virus Corona dan sejalan dengan upaya Pemerintah dalam rangka tanggap situasi penyebaran wabah covid 19, yang telah ditetapkan sebagai pandemi global oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO), Kejaksaan Negeri Batang menghadirkan pelayanan tilang drive thru.

Pada hari Senin tanggal 19 April 2021 bertempat di Joglo Tilang Kejaksaan Negeri Batang, dilaksanakan launching  pelayanan tilang drive thru Motorcycle oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batang Ali Nurudin, SH MH dan disaksikan para Kasi, Kasubagbin serta staf.

Dengan hadirnya layanan tilang drive thru ini disamping lebih efektif dan efisien layanan ini juga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 karena menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak.

Diharapkan dengan inovasi pelayanan ini dapat membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat  yang ingin mengambil barang bukti tilangnya tanpa harus turun dari kendaraan.

Dengan cara drive thru tersebut mudah diakses dan meminimalkan interaksi yang berpotensi terjadinya penularan virus. Dengan cara tersebut bisa lebih menjangkau banyak orang. Masyarakat yang datang langsung menyerahkan surat tilang ke petugas selanjutnya petugas memperoses pengambilan barang bukti melalui aplikasi E-Tilang dan membayar denda tilang dengan memilih jenis pembayaran, selanjutnya petugas menyerahkan barang bukti kepada pelanggar.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KEJAKSAAN NEGERI BATANG LAUNCHING LAYANAN TILANG DRIVE THRU"