Kejari Batang Gelar Pelantikan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batang Silvia Desty Rosalina, SH, MH, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Batang, Senin (16/11/20) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan yang sempat kosong kurang lebih 1 (satu) bulan.

Untuk diketahui, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan yang baru dilantik Sri Wulandari, SH sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Indramayu mendapatkan promosi menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Batang berdasarkan SK Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-781/C.4/10/2020, tanggal 23 Oktober 2020.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batang Silvia Desty Rosalina, SH, MH menyampaikan pergantian di suatu organisasi merupakan suatu hal yang wajar terjadi, bahkan merupakan salah satu bentuk dinamika proses pembinaan organisasi agar tercipta penyegaran dan munculnya ide-ide yang lebih kreatif dan berkembang dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.

Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru agar tetap amanah dan tanggung jawab yang saat ini diberikan oleh negara dan diharapkan dapat segera adaptasi serta menyesuaikan terhadap lingkungan, karena tantangan tugas kedepan sudah menanti.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilaksanakan dengan mengikuti Prosedur Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 berupa penggunaan Masker, serta Sosial Distancing dan Physical Distancing.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejari Batang Gelar Pelantikan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan"