Kepala Kejaksaan Negeri Batang Membuka Secara Resmi Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022

Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022 Kepala Kejaksaan Negeri Batang Ali Nurudin S.H., M.H. pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022 di Aula Kejaksaan Negeri Batang membuka secara resmi Pekan Olah Raga (POR) dengan tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

Adapun rangkaian acara yang direncanakan turut memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022 seperti diadakannya Anjangsana, Bhakti Sosial, Donor darah dan beberapa perlombaan. Dalam perlombaan-perlombaan tersebut telah diagendakan pada 11 Juli 2022 s/d 21 Juli 2022. Sedangkan Anjangsana dan Bhakti Sosial diagendakan pada Kamis 14 Juli 2022. Selain itu juga telah diagendakan beberapa rangkaian upacara seperti Upacara Ziarah ke Makam Pahlawan dan Upacara Hut Adhyaksa Dharmakarini yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Juli 2022 serta Upacara Hari Bhakti Adhyaksa pada tanggal 22 Juli 2022.  

Dimana kegiatan perlombaan pada cabang olahraga yang dipertandingkan seperti diantaranya Tenis Meja single dan Ganda Campuran Putra dan Putri, Catur, Karya Tulis Ilmiah yang nantinya akan memperebutkan doorprize menarik yang telah disiapkan khusus untuk memeriahkan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022. Kegiatan lomba tersebut diadakan di aula Kejaksaan Negeri Batang demi mengurangi kerumunan masa agar tidak terjadinya penyebarluasan wabah covid-19.

Upacara pembukaan Pekan Olah Raga (POR) dengan tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi” berlangsung dengan baik dan lancar diikuti oleh seluruh Pejabat eselon IV, V dan Keluarga Besar Kejari Batang.  

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala Kejaksaan Negeri Batang Membuka Secara Resmi Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022"