Pegawai Kejaksaan Negeri Batang Ikuti Halal Bihalal Dengan Jaksa Agung.

Jajaran Kejaksaan Negeri Batang mengikuti acara halal bi halal dengan Jaksa Agung, ST Burhanuddin melalui video teleconference di Kejaksaan Negeri Batang pada hari Rabu (27/5/2020).

Kegiatan ini dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Batang Bapak Wahyudi, SH.MHum. diikuti para Kasi, Kasubag. Pembinaan, Kasubsi dan Kaur beserta staf pegawai Kejaksaan Negeri Batang. Halal bi halal di tengah wabah pandemi Covid-19 tersebut juga diikuti seluruh pegawai kejaksaan dari seluruh Indonesia melalui video teleconference.

Dalam sambutannya Jaksa Agung RI Bapak DR. ST. Burhanudin menyampaikan bahwa suasana lebaran tahun ini di seluruh dunia, termasuk Indonesia terasa berbeda dengan sebelumnya. Kondisi itu sebagai konsekuensi untuk mengurangi penularan Covid-19 yang mensyaratkan jaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mengapresiasi pegawai kejaksaan karena tidak mudik dan selalu mengikuti protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19, sebagaimana anjuran pemerintah.

“Kesemuanya kita lakukan semata-mata untuk kemaslahatan yang jauh lebih besar yaitu memutus penyebaran virus Covid-19”.

Momentum Idul Fitri juga mendorong kita untuk saling memaafkan satu sama lain atas seluruh kesalahan dan kekhilafan yang pernah kita lakukan selama ini. Dengan adanya pandemi Covid-19 berserta segala bentuk upaya untuk penanggulangannya, perlahan akan menyadarkan masyarakat agar dalam beraktivitas seperti beribadah, berdagang atau menggunakan transportasi umum harus selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Suatu prosedur standar yang digaungkan pemerintah guna membangun kembali aktivitas perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi ketentuan-ketentuan yang tertuang dalam protokol kesehatan. Oleh karena itu sejalan dengan kebijakan Presiden Joko Widodo,
Jaksa Agung, ST Burhanuddin meminta segenap jajaran Kejaksaan agar bersikap tegas untuk menjamin kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan pelaksanaan dari new normal life sebagaimana peruntukkannya.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pegawai Kejaksaan Negeri Batang Ikuti Halal Bihalal Dengan Jaksa Agung."