PENANDATANGAN KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (WBK) MENUJU (WBBM)

Kejaksaan Negeri Batang, Rutan Kelas IIB Batang dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Batang melakukan penandatanganan komitmen pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) berkomitmen bersama untuk pengawasan lembaga tersebut agar mendapatkan predikat WBBM.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh 3 (tiga) unit kerja yaitu Kejaksaan Negeri Batang yang diwakili oleh Ali Nurudin,S.H., M.H, Rutan Kelas IIB Batang diwakili Rindra Wardana, A.Md. IP,Sy, M.Hum dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Batang diwakili Sri Purwaningsih, S.H. Kerja sama ini merupakan penguatan komitmen pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju WBBM, mengingat ketiga unit kerja tersebut pada tahun sebelumnya telah memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari Kementerian PAN-RB.

Kegiatan  ini  menjadi sebuah  bentuk  apresiasi  terhadap  instansi  pemerintah  dan unit  kerja  yang  sungguh-sungguh  melaksanakan  pembangunan  zona  integritas sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang prima dan berintegritas. Serta sebagai public campaign terkait pelaksanaan program reformasi birokrasi melalui pembangunan Zona Integritas dengan mengajak unit kerja lain untuk menyelenggarakan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani pengguna layanan masyarakat atau pemangku kepentingan lainnya secara cepat, tepat dan profesional.

Acara penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilakukan dipendopo Kabupaten Batang pada hari Rabu tanggal 7 april 2021, hadir dalam acara tersebut  Bupati Batang DR H.Wihaji, S.Ag, M.Pd, Wakil Bupati Batang, H.Suyono, S.IP, M.Si, Dandim 0736/Btg, Letkol Arh.Yan Eka Putra, S.Sos, Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Senka, S.IK, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Batang, Ali Nurudin,S.H., M.H.

Kemudian Kepala PN Batang Guntoro Eka Sekti, S.H., M.H, Sekda Kab. Batang Ibu Dra. Lani Dwi Rejeki, MM, Kepala Rutan Kelas IIB Batang Rindra Wardana, A.Md. IP,Sy, M.Hum, Kepala DPMPTSP Kab. Batang Sri Purwaningsih, S.H, Kepala BPN Batang Muhammad Hatta, Para Camat Sekab. Batang, dan OPD Pemerintah Kabupaten Batang.

Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di wilayah Kabupaten Batang sebagai momentum penguatan komitmen untuk kembali melanjutkan pembangunan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang pelaksanaannya akan dievaluasi oleh Tim Kementerian PAN-RB pada tahun 2021.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PENANDATANGAN KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (WBK) MENUJU (WBBM)"