Vaksinasi Covid-19 Terhadap Pegawai Kejaksaan Negeri Batang

Kejaksaan Negeri Batang melaksanakan penyuntikan vaksin covid-19 terhadap pegawai yang bertugas di kantor Kejaksaan Negeri Batang. Puluhan pegawai itu diantaranya seluruh pegawai, mulai dari jaksa, tata usaha, Wiyata Bhakti dan tenaga honorer lainnya yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Batang. Selasa (09/03/2021).Kepala Kejaksaan Negeri Batang mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Batang khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Batang dan RSUD Kabupaten Batang yang sudah memfasilitasi program tersebut

“Harapannya, dengan pemberian vaksin ini, imun seluruh lapisan pegawai bisa meningkat dan memastikan diri dalam keadan sehat, sehingga bisa meminimalisir terjangkit virus Covid 19. Dengan begitu, kecil pula potensi untuk penularan terhadap orang lain, khususnya keluarga di lingkup terkecil, sehingga Covid-19 bisa segera berakhir,” ujar Kajari. Setelah dilakukan penyuntikan vaksin, menunggu 30 menit apabila terdapat gejala paska vaksinasi dan sesudahnya mendapatkan kartu vaksin covid sebagai bukti tanda sudah memperoleh suntikan.

Adapun kegiatan tersebut sebagai implementasi Perpres No.99 Tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19 dan Peraturan Menteri Kesehatan No. 84 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pendemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Vaksinasi Covid-19 Terhadap Pegawai Kejaksaan Negeri Batang"